Vitamin Herbal untuk Kesehatan Organ Intim Wanita

Organ intim adalah bagian paling penting yang wajib dijaga kesehatannya. Hal ini dilakukan untuk menghindari berbagai masalah seperti keputihan, bau tak sedap, hingga rasa gatal. Mengonsumsi vitamin herbal khusus organ intim wanita bisa jadi salah satu solusi agar organ intim tetap sehat. 

Vitamin herbal khusus organ intim wanita ini dibuat dari bahan-bahan alami, sehingga aman dikonsumsi dan minim efek samping. 

Berikut ini rekomendasi vitamin herbal untuk menjaga kesehatan organ intim wanita yang bisa dipilih.

Dr Boyke Wish Femilove Kapsul

Dr Boyke Wish Femilove Kapsul dibuat khusus oleh Dr Boyke untuk mengatasi beberapa masalah pada organ intim wanita seperti:

  • Mengatasi bau tak sedap
  • Mengencangkan otot organ intim wanita
  • Meredakan nyeri haid
  • Melancarkan haid
  • Mengatasi keputihan
  • Mengatasi kista dan miom

Vitamin herbal ini dibuat dari bahan-bahan alami seperti manjakani, daun sirih, dan temulawak yang bagus untuk kesehatan organ intim wanita dan tidak memiliki efek samping, serta tidak menyebabkan ketergantungan. 

Konsumsi vitamin Dr Boyke Wish Femilove Kapsul 1 kapsul sebanyak 2 kali per hari setelah makan. 

Satu box Dr Boyke Wish Femilove Kapsul isi 30 kapsul dijual dengan harga Rp172.600.

LHIFemine Kapsul

LHIFemine Kapsul mengandung bahan-bahan alami seperti daun pegagan, daun kemangi, daun sirih, dan kencur yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan.

  • Daun pegagan: efektif mengatasi infeksi dan peradangan.
  • Daun sirih: menghilangkan bakteri yang bisa menyebabkan bau tidak sedap pada organ intim wanita.
  • Daun kemangi dan kencur: meningkatkan kesuburan serta menjaga kesehatan rahim.

Vitamin LHIFemine Kapsul aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama karena tidak memiliki efek samping dan ketergantungan. Namun, pastikan dosis yang dikonsumsi tidak berlebihan, ya.

Berikut ini anjuran pemakaian dosis yang benar:

  • Untuk pencegahan: 1 kapsul sebanyak 1 kali sehari
  • Untuk pengobatan: 2 kapsul sebanyak 1 kali sehari

Satu botol LHIFemine Kapsul isi 30 kapsul dijual dengan harga Rp52.700.

HPAI Harumi Kapsul

HPAI Harumi Kapsul merupakan salah satu vitamin herbal yang berkhasiat mengatasi bau tidak sedap, gatal karena bakteri, dan juga produksi lendir yang berlebihan. Vitamin ini aman dan sudah bersertifikat halal.

HPAI Harumi Kapsul terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak akar kunyit, daun kemangi, daun sirih, dan beluntas. Bahan-bahan alami ini berfungsi sebagai anti septik yang bisa menjaga daerah organ intim tetap sehat dan terhindar dari bakteri jahat. 

Satu botol HPAI Harumi Kapsul isi 50 kapsul dijual dengan harga Rp73.700.

Manjakani Oak Galls Kapsul

Manjakani Oak Galls Kapsul terbuat dari buah manjakani yang efektif mengatasi keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal, dan juga produksi lendir yang berlebihan. Selain itu, vitamin ini juga mampu mengembalikan elastisitas pada organ intim wanita. 

Di dalam buah manjakani, terdapat kandungan vitamin A, C, kalsium, protein, serat, asam galat, dan juga karbohidrat. Sifatnya yang anti mikroba dan anti peradangan efektif mencegah munculnya bakteri penyebab bau tak sedap atau gatal pada organ intim. 

Sebaiknya konsumsi vitamin ini sesuai dengan anjuran yakni 2 kapsul sebanyak 2 kali sehari setelah makan. 

Satu botol Manjakani Oak Galls Kapsul isi 50 kapsul dijual dengan harga Rp68.500.

NesV

NesV merupakan salah satu vitamin herbal dalam bentuk sirup yang berkhasiat mengatasi keputihan, mengurangi lendir, menghilangkan bau tak sedap, serta membuat kulit jadi kencang. 

Vitamin ini terbuat dari bahan-bahan kurma, madu, manjakani, kayu rapet, dan kunci pepet. Kombinasi bahan-bahan ini juga mampu menjaga kelembapan pada area intim, meningkatkan vitalitas tubuh, serta mencegah penyakit. 

Konsumsi vitamin ini sebanyak 1-2 sendok makan setiap hari,. Pastikan kocok vitaminnya sebelum dikonsumsi, ya. Hindari minum selama 1 jam sebelum atau sesudah mengonsumsi vitamin ini. 

Satu botol NesV isi 250 gram dijual dengan harga Rp257.900.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *