Tanda-tanda Pslove Official Store Dibutuhkan

Pslove Official Store

Sudah pernah mendengar Pslove Official Store? Ini merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2014 di mana semua produknya merupakan pereda nyeri haid yang ampuh. Anda mungkin bertanya-tanya, apa kelebihan pereda nyeri haid dari Pslove Official Store dibandingkan produk sejenis ataupun obat pereda nyeri. 

Yang pasti, produk dari Pslove Official Store tidak mengandung obat-obatan kimia yang membuat tubuh ketergantungan. Produk Pslove juga sangat mudah dipasang di bagian tubuh yang terasa nyeri ketika haid tiba. Selain itu, produk dari Pslove Official Store juga aman dan lembut bagi kulit Anda karena tidak rentan menimbulkan iritasi. 

Anda bisa memakai plester pereda nyeri haid dari Pslove Official Store ketika gejala nyeri menstruasi mulai tiba. Berikut ini adalah beberapa gejala nyeri haid di mana artinya Anda membutuhkan produk Pslove Official Store secepatnya. 

  1. Kram dan Nyeri 

Kram dan nyeri di beberapa area tubuh merupakan gejala haid yang hampir selalu ada dan bisa dibilang paling menyebalkan karena rasa sakitnya bisa sulit tertawa. Kram dan nyeri haid bukan hanya bisa terjadi di area perut. Tidak jarang, Anda akan mengalami kram dan nyeri haid di bagian punggung bawah ataupun paha dan lutut. 

  1. Mual 

Saat haid, Anda bisa sangat mudah mengalami gangguan sistem pencernaan. Anda akan mudah merasa mual setiap kali mengonsumsi sesuatu. Bahkan pada beberapa kasus, rasa mual akan diikuti gejala muntah. 

  1. Kembung 

Perut kembung merupakan tanda kekurangan cairan di dalam tubuh, khususnya di area perut. Pada saat haid datang, Anda akan lebih mudah mengalami kembung karena adanya darah yang keluar. Anda dapat meredakannya dengan mengonsumsi air putih lebih banyak serta menempelkan plester dari Pslove Official Store di area perut yang terasa kembung tersebut. 

  1. Gampang Buang Air Besar

Ketika menstruasi, Anda juga menjadi lebih mudah merasa ingin buang air besar. Pada beberapa kasus yang parah, akan timbul masalah diare yang berpotensi menimbulkan dehidrasi. Gampang buang air besar pada saat menstruasi terjadi karena sistem pencernaan menjadi lebih mudah bermasalah. 

  1. Sakit Kepala 

Jangan bingung ketika Anda mendadak menderita pusing ketika waktu menstruasi akan dan sedang tiba. Sakit kepala merupakan gejala yang wajar ketika Anda mengalami haid. Sakit kepala tidak jarang diikuti rasa tidak nyaman di area punggung dan pundak. Anda bisa meredakan gejalanya dengan memakai plester dari Pslove Official Store. Dengan mengurangi gejala, risiko Anda mengalami pingsan karena sakit kepala yang berat dapat dihindari. 

  1. Berkeringat 

Ketika sudah menstruasi, Anda akan lebih mudah berkeringat dan merasa panas. Ini merupakan efek lanjutan dari rasa nyeri haid yang sangat mungkin Anda alami. Ini juga menandakan tubuh Anda sedang dalam tahap kurang fit. 

  1. Kelelahan 

Gejala nyeri haid akan membuat Anda mudah merasa lelah. Anda mungkin tidak merasa bahwa perut ataupun lutut terasa kram. Padahal, kram tersebut telah terjadi, namun dalam intensitas yang minim sehingga Anda tidak menyadarinya. Anda hanya memandangnya sebagai rasa lelah biasa. Cobalah untuk menaruh plester Pslove Official Store di beberapa area yang terasa lelah, seperti punggung, perut, dan paha. Rasakan perbedaannya setelah Anda memakai plester tersebut dibandingkan saat belum menggunakannya. 

*** 

Pslove Official Store memang dapat meredakan gejala nyeri haid. Namun, apabila gejala semakin memburuk dan sampai mengeluarkan gumpalan darah yang lumayan besar dari vagina Anda, segeralah memeriksakan diri ke dokter. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *