RS Mitra Keluarga Cikarang

RS Mitra Keluarga Cikarang adalah rumah sakit umum yang terletak di Jl. Raya Industri no.100 Cikarang Utama, Bekasi. Rumah sakit ini telah berdiri puluhan tahun dan masih terus dipercaya masyarakat dalam melayani urusan kesehatan masyarakat.  Berbagai pilihan perawatan kesehatan yang ditawarkan:

  • Spesialis penyakit dalam
  • Poliklinik gigi
  • Bedah mulut
  • Spesialis jantung dan pembuluh darah
  • Spesialis paru dan pernapasan
  • Spesialis orthopedi
  • Spesialis penyakit kulit dan kelamin
  • hingga klinik psikologi. 

Kemudian, tersedia juga berbagai fasilitas kesehatan mulai dari Instalasi gawat darurat (IGD), farmasi, bank darah, instalasi bersalin, instalasi rawat jalan, instalasi laboratorium, home care, unit perawatan intensif, ambulans, instalasi rawat inap, medical check up, instalasi radiologi, hingga noenate intensive care unit (NICU). 

Layanan unggulan RS Mitra Keluarga

  • ESWL: Prosedur untuk mengatasi batu saluran kemih tanpa operasi
  • Bone Densitometry: Prosedur pemeriksaan untuk mengukur kepadatan mineral tulang
  • Laparoskopi: Metode operasi yang cukup populer dibidang kasus bedah, kebidanan dan kandungan dengan sayatan kecil sehingga masa pemulihan lebih cepat (Minimal invasive)
  • Arthroscopy: Teknik operasi minimal invasif dengan memasukkan teropong berisi fiber optik & lensa ke sendi yang sakit melalui sayatan kecil.
  • Mammografi: Suatu alat dapat mendeteksi dan jalan terbaik untuk melindungi diri melawan kanker payudara.

Untuk area penunjang rumah sakit, terdapat berbagai  fasilitas umum seperti ATM center, minimarket, lift, musholla, parkir mobil/motor, serta taman. 

Sejarah singkat RS Mitra Keluarga

RS Mitra Keluarga sudah berdiri lebih dari 25 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 1989 di Jatinegara, Jakarta Timur. Sejak berdiri, RS Mitra Keluarga terus tumbuh menjadi jaringan rumah sakit komunitas yang unggul dengan terus memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi para pasien. Hingga kini, RS Mitra Keluarga telah meraih keberhasilan sebagaimana yang bisa dilihat pada:

– Pengembangan rumah sakit di berbagai daerah tertentu

– Meningkatnya kapasitas rumah sakit selaras dengan pertumbuhan permintaan

– Layanan kesehatan yang semakin luas dan kompleks

Hingga kini, RS Mitra telah sukses membangun jaringan rumah sakit yang dipercaya oleh keluarga Indonesia, salah satunya RS Mitra Cikarang. RS Mitra Keluarga Cikarang terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik agar masyarakat Indonesia terus mendapat pelayanan kesehatan yang semakin baik.

Mengusung tagline “life, love, laughter” RS Mitra Keluarga Cikarang terus berupaya menjadikan simbol mitra keluarga dari yang tadinya tadinya “rumah sakit” menjadi “rumah”. 

Dengan menjadi “rumah”, RS Mitra Keluarga Cikarang terus berkomitmen untuk melayani kesehatan masyarakat sebagai bagian dari keluarga RS Mitra Keluarga Cikarang, dengan memberikan layanan dan pengobatan terbaik yang memungkinkan pasien untuk bisa hidup seutuhnya, serta penuh cinta dan kebahagiaan.

Visi: “We desire to be the people-centered and leading edge healthcare”

Misi: “We are committed to optimize million’s quality of life by providing”

Hingga saat ini, RS Mitra Keluarga telah telah berhasil menjadi salah satu Rumah Sakit swasta terbesar di Indonesia dari segi jumlah pasien. Total tempat tidur operasional tercatat mencapai 1.810 tempat tidur per 31 desember 2016. Dan didukung juga oleh sejarah brand rumah sakit, RS Mitra Keluarga terbukti mampu merekrut dan dan terus mempertahankan tenaga kesehatan yang berkualitas dan kompeten di bidangnya masing-masing yang terdiri dari 1.070 tenaga dokter, 2.875 tenaga perawat, dan 1.162 staf medis. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *