Rekomendasi Shampo Untuk Menebalkan Rambut

Rambut yang tebal, kuat dan berkilau adalah idaman semua orang. Beberapa orang mungkin terlahir dengan rambut yang tebal, itu bagus walau banyak juga yang mengalami masalah. Tapi beberapa orang juga lahir dengan rambut yang tipis dan seringkali merasa tidak percaya diri. 

Meskipun tidak ada cara untuk mengubah tekstur folikel rambut alami, namun setidaknya ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk membuat rambut tampak lebih tebal dan mengurangi kerusakan serta kerontokan rambut. beberapa perawatan rumahan hingga shampoo bisa menjadi alternatif untuk membuat rambut terlihat tebal, sehat, dan kuat. 

Berikut ada rekomendasi shampo untuk menebalkan rambut tipis.

  1. Pantene Shampoo Gold Series Strong and Thick

Produk Pantene satu ini cocok untuk rambut yang tipis dan rontok. Dilengkapi dengan formula Vitaflex, shampo ini memberi nutrisi lengkap yang dibutuhkan rambut serta menjaganya. Kandungan biotin, Pro-Vitamin B5, dan antioksidan membuat rambutmu menjadi lebih fleksibel, kuat, mudah diatur, anti rontok dan anti patah, lembab dan tentu berkilau alami.

Harganya mulai dari Rp50.000 untuk kemasan 270 ml.

  1. Herbal Care Hops Shampoo 

Shampo dari Herbal Care ini diformulasikan untuk kamu yang memiliki rambut lepek, kusam serta tak bervolume. Dengan komposisi bahan alami ekstrak hop yang kaya akan vitamin dan minyak esensial, akan memperkuat rambut, membangun kembali strukturnya dan memberikan volume serta kilau yang diinginkan.

Rambutmu akan ternutrisi sekaligus terlihat bervolume dan tebal. Shampoo ini juga sudah terdaftar di BPOM, kok, jadi kamu tak perlu ragu dengan kehalalannya. Harganya mulai dari Rp137.000.

  1. Natur Shampoo Aloe Vera

Mengandung ekstrak aloe vera yang kaya vitamin, shampoo natur ini dapat menutrisi dan menjaga kesuburan rambut. Vitamin A, C, dan E yang terkandung dalam aloe vera berkontribusi pada pergantian sel dan mendorong pertumbuhan sel yang sehat, serta membuat rambut berkilau.

Selain itu, untuk menjaga rambut agar tidak rontok, dilengkapi dengan vitamin B12 dan asam folat juga terkandung dalam aloe vera. Rambutmu pun akan lebih sehat, lebat, dan tebal. Harga Natur Shampoo Aloe Vera mulai dari Rp26.000.

  1. Herbal Essence Body Envy Volumizing Shampoo

Rekomendasi shampo untuk menebalkan rambut selanjutnya adalah Herbal Essence Body Envy Volumizing Shampoo yang akan menambah volume rambutmu. Dengan wangi citrus yang segar, rambutmu akan dibersihkan dengan lembut. Ini juga aman untuk warna rambut dengan pH seimbang dan menjadikan rambutmu memantul dengan indah.

Herbal Essence Body Envy Volumizing Shampoo juga telah teruji oleh dokter kulit dan para ahli sehingga aman, bebas paraben, bebas silikon, bebas minyak mineral, dan bersertifikat bebas kekejaman oleh PETA. 

  1. Dove Thickening Hair Ritual

Punya wangi mild yang khas, shampoo Dove satu ini tidak hanya membersihkan tapi juga membuat rambutnya selalu wangi. Dove Thickening Hair Ritual mengandung ekstrak lavender dan rosemary, yang akan menutrisi dan membuat rambutmu terlihat lebih tebal dari akar hingga ujung. Rambutmu juga akan lebih sehat dan halus, karena produk dove satu ini mampu mengatasi keluhan rambut rusak akibat terlalu sering menggunakan hair dryer atau hair iron.

  1. Kerastase Volumifique Bain Volume

Harganya memang pricey, tapi ini worth it untuk kamu yang ingin menebalkan rambut. Shampoo Kerastase Volumifique ini dirancang untuk rambut halus, memberikan volume, merevitalisasi dan ringan. 

Dengan Kerastase Volumifique, akar rambut akan ditingkatkan, struktur rambut akan didefinisikan ulang, sehingga volume rambut terbentuk dan mudah di tata. Formula Sistem Amplifex-nya memberikan efek penebalan yang terlihat pada serat dengan mengembalikannya sekaligus meningkatkannya.

  1. Kiehl’s Rice and Wheat Volumizing Shampoo

Sampo ringan ini dibuat dengan campuran protein yang diturunkan secara alami dan poly-sugar untuk menghidupkan kembali dan menambah volume rambut tipis. Diformulasi dengan madu murni, ekstrak Biji Jojoba, beras dan protein gandum, shampo Kiehl’s satu ini berbusa ringan untuk membersihkan rambut.

 Kiehl’s Rice and Wheat Volumizing Shampoo juga tidak meninggalkan residu berat pada rambut saat digunakan sehingga terasa lebih ringan dan sehat dengan tampilan yang lebih penuh dan lebih tebal.

Itulah rekomendasi shampo menebalkan rambut yang bisa kamu coba. Untuk hasil optimal kamu bisa menggunakannya secara teratur dan dengan tambahan kondisioner atau toniknya. Pastikan semua kandungan tidak membuatmu alergi, ya. Dapatkan shampo untuk menebalkan rambut ini di Toko SehatQ, salah satunya si Herbal Care Hops Shampoo. Toko SehatQ menjual berbagai produk asli dari merchant-merchant official terpercaya. Kunjungi Toko SehatQ sekarang dan dapatkan harga terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *