Rahasia Nourish Skin Untuk Jerawat

Nourish Skin untuk jerawat adalah sebuah suplemen kecantikan yang bermanfaat untuk merawat kulit. Tidak hanya untuk jenis kulit normal dan berminyak saja, sama seperti namanya, Nourish Skin untuk jerawat cocok digunakan apabila Anda sedang mengalami masalah jerawat yang mengganggu. Yang menjadi pertanyaan adalah, apa yang menyebabkan suplemen seperti Nourish Skin sangat efektif dalam mengatasi jerawat? 

Jerawat dapat menyerang siapa saja, tidak peduli usia ataupun jenis kelamin. Meskipun jerawat lebih sering dijumpai pada remaja, terkadang jerawat juga dapat menyerang wanita yang sedang mengalami masa menopause. Jerawat muncul pada saat adanya ketidakseimbangan hormon. Ketika kelenjar memproduksi lebih banyak minyak dibandingkan dengan biasanya, pori-pori kulit akan tersumbat, menyebabkan bakteri (dan jerawat) untuk terus tumbuh. Pada saat inilah Anda membutuhkan bantuan suplemen seperti Nourish Skin untuk jerawat. 

Jerawat hadir dalam beragam bentuk dan kedalaman, seperti komedo, kista, dan nodul. Untuk mengatasinya, selain menggunakan suplemen seperti Nourish Skin untuk jerawat, penelitian menunjukkan bahwa obat-obatan topikal seperti benzoyl peroxide, antibiotik, dan obat-obatan yang mengandung vitamin A dapat mengatasi jerawat sedang hingga parah. Beberapa orang juga lebih memilih pilihan alternatif, seperti menggunakan vitamin oral dan suplemen mineral. Dalam Nourish Skin untuk jerawat, salah satu kandungan aktif adalah vitamin A, yang mana menjadi alasan mengapa suplemen ini sangat efektif dalam mengatasi jerawat. 

Vitamin A merupakan salah satu “obat” jerawat yang efektif, namun Anda harus memastikan diri Anda mendapatkannya dalam cara yang benar. Suplemen oral vitamin A bekerja dengan cara yang berbeda dengan vitamin A topikal. Namun, penting untuk diketahui mengingat vitamin larut dalam lemak, vitamin dapat menumpuk di dalam tubuh, dan asupan yang tinggi (lebih dari 10 ribu IU) dapat beracun. Hal ini khususnya benar adanya terutama pada saat kehamilan. Oleh karena itu, wanita yang berencana untuk hamil perlu memeriksakan diri terlebih dahulu ke dokter sebelum mencoba menggunakan suplemen apapun. 

Selain mendapatkan manfaat vitamin A dari Nourish Skin untuk jerawat, Anda juga bisa menggunakan obat-obatan topikal. Kebanyakan obat topikal mengubah vitamin secara kimia menjadi retinoid yang bisa Anda oleskan langsung ke kulit. Retinoid adalah perawatan paling efektif untuk mengatasi jerawat karena kemampuannya dalam regenerasi dan pemulihan kulit dengan cepat, sehingga Anda dapat dengan cepat memiliki kulit yang sehat. Ibu hamil tidak boleh mengonsumsi retinoid. Zat ini juga dapat melemahkan pelindung UV alami kulit, sehingga orang-orang yang menggunakan retinoid harus menghindari paparan sinar matahari langsung yang lama sekaligus menggunakan tabir surya. 

Selain vitamin A, Nourish Skin untuk jerawat juga mengandung zinc atau seng. Zinc adalah sebuah mineral yang juga dapat bermanfaat membantu mengatasi jerawat. Selain mengoleskannya langsung lewat Nourish Skin untuk jerawat, Anda juga bisa mendapatkan manfaat zinc dari perawatan topikal. Sebuah tinjauan akan studi lama menemukan bahwa zinc dapat menurunkan produksi minyak, dan dapat melindungi dari infeksi bakteri dan peradangan. Anda hanya membutuhkan zinc dalam jumlah kecil dalam tubuh. Rekomendasi asupan harian untuk orang dewasa adalah 8-11 mg. Ada beberapa bukti yang menyatakan bahwa dosis 30 mg relatif aman dan dapat membantu merawat jerawat. Zinc dalam jumlah yang lebih tinggi dapat berbahaya. Beberapa orang melaporkan mereka menjadi sakit setelah mengonsumsi terlalu banyak zinc, dan asupan zinc berlebih dapat menyebabkan defisiensi tembaga. Lotion topikal yang mengandung zinc juga dapat membantu mengatasi jerawat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *