Panduan Memilih Minyak Telon My Baby Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Minyak Telon My Baby menawarkan beberapa varian produk yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Di Indonesia, minyak telon sudah lama dikenal sebagai salah satu produk penting dalam perawatan bayi. Manfaat minyak telon cukup banyak, di antaranya:

  • Membantu menghangatkan tubuh bayi
  • Menjaga kulit tubuh dari gigitan nyamuk dan serangga lainnya
  • Membantu meredakan perut kembung

Nah ada banyak pilihan produk minyak telon, salah satunya adalah Minyak Telon My Baby yang sudah teruji dengan kandungan Eucalyptus di dalamnya.

Tiga pilihan Minyak Telon My Baby

Sebenarnya hanya ada dua pilihan minyak telon buatan My Baby, yaitu My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus dan My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection.

Nah selain dua varian minyak tersebut, ada produk tambahan yang juga bisa Anda pilih, yaitu Lotion Telon.

My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus

Produk pertama ini dirancang untuk anak usia 0-3 tahun. Jika Anda memiliki anak dalam masa new born, sebaiknya gunakan My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus.

Minyak ini mengandung formula yang dirancang khusus untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi bayi. Anda juga mendapatkan manfaat pencegah masuk angin dan untuk minyak pijat.

Anda bisa mengoleskan minyak ini di kulis si kecil setiap habis mandi atau ketika udara dirasa terlalu dingin. Minyak telon ini diklaim dapat memberikan perlindungan hingga 8 jam.

My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

Nah untuk varian Minyak Telon My Baby Plus Eucalyptus Longer Protection, Anda bisa mendapatkan manfaat lebih. Produk ini dirancang untuk anak yang sudah lebih besar.

Semakin besar, anak akan lebih sering beraktivitas sendiri, Anda tidak bisa selalu mengawasinya. Sebab itu, jika Anda tidak bisa sering-sering mengaplikasikan minyak telon, produk ini bisa jadi pilihan.

Manfaat utamanya sama saja dengan varian pertama, tapi varian kedua ini menawarkan longer protection hingga 12 jam. Artinya, Anda tidak perlu sering-sering mengoleskan ulang minyak ini.

Tentunya Anda juga dapat menggunakan produk ini sebagai minyak pijat, juga untuk meredakan perut kembung dan masuk angin.

My Baby Lotion Telon Plus

Varian ketiga bukan minyak telon, tetapi masih memberikan manfaat yang sama. My Baby merancang Lotion Telon, yakni kandungan minyak telon tetapi dalam bentuk lotion.

Bentuk lotion tentu membawa beberapa keunggulan, salah satu yang terpenting adalah dapat diaplikasikan dengan lebih praktis dan bersih.

Produk ini sangat cocok untuk dibawa-bawa, artinya tepat bagi Anda yang sering travelling bersama si kecil. Karena tidak berbentuk minyak, Anda tidak perlu khawatir dengan kemungkinan tumpah atau semacamnya.

Formula lembut Lotion Telon ini juga diklaim dapat meresap dengan cepat dan tidak menimbulkan rasa lengket di kulit. Produk ini dapat memberikan perlindungan hingga 6 jam.

Nah itu dia tiga pilihan minyak telon My Baby yang dapat menjadi pertimbangan Anda. Dapatkan produknya di toko SehatQ ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *