Obat Ampuh Penghilang Bekas Luka, SanoSkin Melladerm Plus

SanoSkin Melladerm Plus merupakan obat yang ampuh dan direkomendasikan untuk pengobatan luka kronis atau bisa juga sebagai penghilang bekas luka dan onkologis atau akut superfisial (terkontaminasi). Obat ini juga dibuat khusus bagi pasien luka nekrotik atau sloughy.  

Obat tersebut menawarkan pendekatan yang lebih lembut daripada madu murni yang diketahui menyebabkan rasa sakit saat dioleskan pada luka. Sebab, Milladerm Plus mengandung 45% madu yang lebih dari cukup untuk memiliki semua manfaat madu yang kita butuhkan selama penyembuhan luka.  

Perlu diketahui bahwa gel luka berbahan dasar madu akan mengurangi rasa sakit dan memanfaatkan kekuatan antibakteri madu atau osomosis & peroksida. Sumber madu Melladerm Plus adalah sumber madu Bulgaria atau eco honey. Itu merupakan madu pilihan khusus dari daerah pegunungan multibunga yang memiliki kandungan glukosa oksidase dan fenolik yang tinggi secara alami.  

Melladerm Plus dapat diencerkan 30 kali sebelum kehilangan sifat antibakterinya. Selama pemrosesannya menjadi gel luka, madu ini tidak dipanaskan atau disinari karena diketahui merusak khasiat penyembuhan madu. 

Madu Bulgaria memiliki tingkat peroksida yang sangat tinggi (antiseptik kuat) dan dibersihkan dari kontaminan spesifik dengan SanoMed Manufacturing bv, metode yang dipatenkan (ozonasi). 

Apa saja jenis bekas luka yang perlu diketahui? 

Penampilan bekas luka dan perawatannya tergantung pada banyak faktor, termasuk kedalaman dan ukuran luka, lokasinya, dan usia, jenis kelamin, etnis, dan genetika pasien.  

Ada beberapa jenis bekas luka yang perlu Anda ketahui sebagai berikut. 

1. Bekas luka keloid disebabkan karena proses penyembuhan yang terlalu agresif. Bekas luka ini melampaui lokasi cedera aslinya. Mereka dapat menghambat gerakan. 

2. Bekas luka kontraktur terbentuk pada kulit yang terbakar. Saat mereka mengencangkan, mereka dapat mengganggu gerakan. Jaringan parut juga semakin dalam, mempengaruhi otot dan saraf. 

3. Bekas luka hipertrofik merupakan bekas luka merah yang menonjol yang mirip dengan keloid tetapi tidak melampaui batas luka. 

4. Bekas luka jerawat merupakan bekas luka dapat berkisar dari lubang yang dalam hingga yang bersudut atau seperti gelombang.

Bagaimana cara menghilangkan bekas luka? 

Bekas luka merupakan tambalan permanen pada kulit yang tumbuh di atas luka. Hal itu terbentuk ketika tubuh Anda menyembuhkan dirinya sendiri setelah terpotong, tergores, terbakar, atau sakit.  

Anda juga bisa mendapatkan bekas luka dari operasi yang memotong kulit, infeksi seperti cacar air, atau kondisi kulit seperti jerawat. Bekas luka sering kali lebih tebal, serta lebih merah muda, lebih merah, atau lebih berkilau daripada bagian kulit lainnya. 

Bekas luka biasanya memudar seiring waktu tetapi tidak pernah hilang sepenuhnya. Jika tampilan bekas luka mengganggu Anda, berbagai perawatan dapat meminimalkannya. Ini termasuk revisi bedah, dermabrasi, perawatan laser, suntikan, pengelupasan kimia, dan krim. 

Hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut ialah dengan mengobatinya. Salah satu obat penghilang bekas luka yang direkomendasikan ialah SanoSkin Melladerm Plus. 

Bagaimana cara pakai dan penyimpanannya? 

Untuk menggunakan obat penghilang luka jenis ini, Anda perlu mengoleskannya pada bekas luka. Oleskan gel tersebut secara tipis-tipis pada bagian bekas luka yang diinginkan. Kemudian, tutuplah luka Anda tersebut dengan kasa pembalut agar salep yang digunakan bisa menyerap serta manfaatnya maksimal. 

Sementara itu, untuk menyimpannya, jangan lupa tutup rapat terlebih dulu tube yang telah digunakan. Setelah itu, letakkan atau simpan obat penghilang bekas luka tersebut di tempat yang sejuk dan dingin agar kualitas obat tetap terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *