Manfaat Skincare Avoskin New Ultra Brightening Cream

skincare avoskin

Aktivitas rutin di bawah sinar matahari, ternyata memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan kulit wajah. Tidak hanya timbul flek hitam, tetapi wajah akan tampak lebih kusam dan kering. Oleh karena itu, penggunaan skincare sangat diperlukan untuk meminimalkan risiko tersebut. Salah satu produk yang direkomendasi dan efektif mencerahkan wajah adalah skincare Avoskin New Ultra Brightening Cream. Krim ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit Anda seperti berikut.

Mencerahkan kulit wajah

Avoskin New Ultra Brightening Cream pencerah kulit, dirancang untuk mencerahkan warna kulit. Krim ini bekerja dengan mengurangi jumlah melanin. Salah satu zat yang merupakan pigmen dan diproduksi oleh sel-sel kulit, serta menentukan seberapa terang atau gelap kulit Anda. Krim ini dapat digunakan sebagai perawatan kulit mati atau untuk keseluruhan kulit supaya tampak lebih cerah. 

Menyamarkan noda hitam

Skincare Avoskin New Ultra Brightening Cream dapat digunakan di seluruh wajah untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cerah atau untuk merawat area kulit, seperti bintik-bintik penuaan atau bekas jerawat. Penggunaan rutin akan membuat wajah tampak lebih bersih dan terhindar dari noda hitam. Sehingga, Anda bisa tampil lebih percaya diri tanpa bintik bekas jerawat sama sekali pada wajah.

Melembapkan kulit wajah

Skincare Avoskin New Ultra Brightening Cream mengandung bahan-bahan yang bekerja untuk menurunkan produksi melanin tubuh. Melanin bertanggung jawab atas pigmen di kulit, dan dibuat oleh sel yang disebut melanosit. Produk ini bekerja dengan menurunkan jumlah melanosit di kulit.

Kebanyakan krim pencerah kulit mengandung hidrokuinon, yang dikenal dapat menurunkan melanosit. Vitamin C, juga bahan umum dalam skincare Avoskin New Ultra Brightening Cream, yang merupakan antioksidan atau dikenal dapat menurunkan produksi melanin dalam sel. Asam glikolat, yang juga ditemukan, bekerja sebagai pengelupas dan membantu mencerahkan kulit dengan membersihkan sel-sel mati.

Mencegah flek hitam

Ada beberapa alasan medis di balik bintik hitam atau warna kulit yang tidak merata. Penuaan dan kerusakan akibat sinar matahari bisa menjadi alasan, munculnya flek hitam di wajah. Melasma dan hiperpigmentasi pasca inflamasi (PIH) adalah kondisi yang menyebabkan penggelapan area tubuh yang lebih sering terkena sinar matahari, seperti dahi dan pipi. PIH menyebabkan kulit menjadi lebih gelap di area yang meradang karena trauma, yang dapat mencakup jaringan parut atau jerawat parah yang meninggalkan bintik hitam setelah sembuh.

Ketidakseimbangan hormon dan penyakit endokrin seperti penyakit Addison juga dapat menyebabkan penggelapan kulit. Penyakit Addison terjadi ketika kelenjar adrenal tidak menghasilkan cukup hormon tertentu. Mereka yang mengidap penyakit Addison menghasilkan hormon adrenokortikotropik tingkat tinggi, yang merangsang melanosit untuk memproduksi lebih banyak melanin, yang mengakibatkan penggelapan kulit. Orang yang terkena penyakit ini dapat menggunakan krim pencerah kulit untuk melawan efek penggelapan pada kulit mereka.

Oleh karena itu, skincare Avoskin New Ultra Brightening Cream mampu membantu mencegah flek hitam, terutama yang disebabkan karena penuaan. Anda dapat rutin menggunakannya setiap kali usai mengaplikasikan serum. Pelembap wajah sangat penting digunakan, karena akan membuat kulit tampak lebih kencang dan bersih. 

Kulit yang kering sangat mudah terlihat kusam dan cepat keriput. Itulah sebabnya Anda wajib menggunakan beberapa rangkain skincare Avoskin yang membantu menjaga kulit wajah tetap sehat dan cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *