Kandungan Biore UV Aqua Rich Watery Essence Untuk Mencerahkan Kulit Kusam

Masalah kulit kusam memang tidak bisa dibiarkan begitu saja. Kondisi kulit yang terlihat semakin gelap membuat rasa percaya diri semakin tergerus. Oleh karena itu, kamu perlu mengatasinya dengan produk skincare agar warna kulit kembali cerah. Salah satu cara yang wajib dicoba adalah dengan menggunakan Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Produk ini merupakan tabir surya berbentuk lotion yang mengandung SPF 50. Berbeda dengan produk tabir surya lain yang bentuknya cream, produk ini pun tidak lengkat karena bertekstur lotion yang lembut. Enaknya lagi, Biore UV Aqua Rich Watery Essence memiliki kandungan formula aqua micro capsule. Zat ini mampu bekerja secara efektif untuk menangkal radiasi buruk dari sinar matahari. 

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ diklaim mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB

Tak hanya itu, Biore UV Aqua Rich Watery Essence juga berguna untuk melembabkan kulit bagi kamu yang memiliki masalah kulit kering. Gunakan Biore UV Aqua Rich Watery Essence untuk menangkal zat-zat beracun dari radikal bebas. 

Kandungan

Produk Biore UV Aqua Rich Watery Essence terkenal sebagai sunscreen terbaik untuk merawat wajah dan leher. Berikut ini adalah kandungan di dalam produk Biore UV Aqua Rich Watery Essence dengan manfaatnya masing-masing:

1. SPF 50

Biore UV Aqua Rich Watery Essence sendiri bisa mencerahkan kulit yang kusam selama digunakan secara teratur. Produk ini mengandung SPF 50 yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Bagi kamu yang belum mengerti, jadi sebenarnya produk dengan SPF 50 memiliki perlindungan yang sama saja dengan produk SPF di bawahnya. Hal yang membedakan ada pada durasi perlindungan. Semakin tinggi SPF yang ada pada suatu produk, maka semakin lama juga kemampuannya untuk melindungi kulit. 

Namun, perlu kamu ketahui bawah tidak semua jenis kulit cocok dengan SPF tinggi. Misalkan saja, seseorang dengan kulit sensitif ternyata lebih cocok dengan produk dengan SPF yang rendah. 

2. Ekstrak Buah Pomelo

Di dalam produk Biore UV Aqua Rich Watery Essence terkandung ekstrak buah Pomelo atau dikenal juga dengan jeruk bali. Kelebihan dari buah Pomelo sendiri adalah bisa meningkatkan produksi melanin di dalam tubuh, sehingga flek di wajah pun bisa cepat pudar. 

Gunakan produk ini secara merata ke seluruh wajah dan leher agar kamu terlindungi dari munculnya flek-flek hitam. Namun, bila kamu ingin melindungi kulit tubuh juga bisa mengaplikasikan Biore UV Aqua Rich Watery Essence ke lengan dan badan. 

3. Ekstrak Buah Lemon

Produk Biore UV Aqua Rich Watery Essence mengandung ekstrak buah lemon yang kaya akan vitamin C. Mengusapkan produk ini secara rutin pada wajah bisa membantu mengatasi masalah kulit kamu yang terlihat kusam. Ekstrak buah lemon juga bisa membantu mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah. 

4. Ekstrak Kulit Jeruk

Ternyata, selain ekstrak buah Pomelo, Lemon dan Jeruk, ada juga ekstrak kulit Jeruk di dalam produk Biore UV Aqua Rich Watery Essence. Nah, dengan mengaplikasikan produk ini ke wajah secara merata, maka akan membuat kulit  kamu semakin bebas dari jerawat. So, produk ini ternyata juga mempercepat proses penyembuhan wajah dari peradangan. 

Inilah beberapa kandungan yang terdapat dalam produk Biore UV Aqua Rich Watery Essence. Gunakan produk secara rutin, setiap habis mandi atau sebelum keluar rumah. Supaya kamu mendapatkan hasil yang maksimal, bisa juga aplikasikan Biore UV Aqua Rich Watery Essence setiap dua jam sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *