Berapa Harga Kondom Durex Dan Bagaimana Membelinya

Kondom banyak dijual di berbagai toko yang berbeda dan khusus. Salah satu hal yang terbaik tentang kondom yaitu kondom dijual dengan cukup banyak dimana-mana, dan sangat mudah didapat. Anda bisa mendapatkan kondom di toko obat, rumah sakit, supermarket dan melalui online. Anda tidak perlu lagi resep dokter untuk membeli kondom dan harga kondom durex yang sangat terjangkau. 

Tetapi beberapa orang masih merasa canggung untuk pergi ke toko untuk membeli kondom, padahal kesehatan Anda lebih penting daripada rasa malu, membeli kondom sangat baik untuk melindungi diri sendiri dan pasangan Anda. 

Jika Anda merasa benar-benar tidak bisa pergi ke toko dan membeli kondom untuk diri sendiri, mintalah bantuan orang yang Anda percayai. Anda juga dapat mengunjungi pusat kesehatan Keluarga Berencana atau pusat kesehatan masyarakat lainnya untuk mendapatkan kondom dan nasihat tentang pengendalian kelahiran dan penyakit seks menular. 

Berapa harga kondom?

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melindungi diri dari kehamilan dan penyakit seks menular, kondom di pasaran biasanya murah. Rata-rata harga kondom durex sendiri sekitar 15 ribu hingga 100 ribu, tetapi itu tergantung pada merek, toko, dan kemasannya. Dalam paketan 12 atau lebih untuk harga durex di pasar online bisa mencapai 65 ribu. 

Kesehatan Anda yang sudah berusia 21 tahun keatas tak ternilai harganya tidak peduli berapa harga kondom, perlindungan kehamilan dan PMS yang mereka berikan sangat berharga. Jika Anda khawatir tentang cara membayar kondom.

Apa kondom terbaik untuk didapatkan?

Kebanyakan kondom terbuat dari lateks yaitu sejenis karet. Selain itu ada juga kondom yang terbuat dari poliuretan, poliisoprena, serta nitril jika Anda alergi dengan lateks. Dalam efektivitas, menggunakan kondom ketika berhubungan seks penting dari membeli merk tertentu. Semua kondom lateks memberikan perlindungan yang sama pada kehamilan dan penyakit seks menular. 

Kondom tersedia dalam berbagai ukuran, tekstur, bentuk, dan bahkan rasa. Anda dapat mencoba berbagai jenis kondom untuk menemukan yang paling Anda sukai. Kondom sangat elastis dan serbaguna, sehingga kebanyakan orang akan cocok dengan kondom dasar dengan nyaman. Jika Anda merasa bahwa kondom standar terasa terlalu ketat, belilah ukuran yang lebih besar. Jika kondom cenderung banyak tergelincir atau jatuh saat berhubungan seks, cobalah ukuran yang lebih kecil.

Kondom bertahan lama, tetapi mereka rusak seiring bertambahnya usia dan ketika tidak disimpan dengan benar. Di mana pun Anda mendapatkan kondom, periksalah sebelum digunakan. Pastikan bungkusnya tidak berlubang atau bocor dan tanggal kedaluwarsanya belum lewat.

Terdapat berbagai jenis kondom 

Lateks

Harga kondom durex dengan Kondom lateks adalah yang paling banyak tersedia dan tidak mahal – begitu pula pilihan pertama bagi banyak pasangan. Lateks sangat andal dalam mencegah kehamilan dan IMS. Namun, iritasi (gatal, kemerahan, atau ruam) dapat terjadi setelah menggunakan kondom lateks, karena alergi lateks.

Non-lateks

Kondom non-lateks tentu saja merupakan pilihan yang cocok untuk pria (atau pasangannya) dengan alergi lateks. Beberapa orang lebih menyukainya karena merasa berbeda dengan kondom lateks. Ada banyak jenis kondom non-lateks.

Kondom non-lateks tidak seefektif kondom lateks dan memiliki tingkat kerusakan yang lebih tinggi, yang berarti efektivitasnya sedikit lebih rendah sekitar 95%.

Bahan yang paling umum digunakan untuk kondom non-lateks adalah poliuretan, tetapi bahan lain seperti kulit domba juga terkadang digunakan.

Beberapa orang menemukan bahwa kondom kulit memiliki efek sensasi yang lebih kecil daripada lateks, tetapi kulit domba jauh kurang efektif dalam melindungi terhadap IMS dan mencegah kehamilan.

Permisida

Spermisida melumpuhkan dan menghancurkan sperma dan sering dikombinasikan dengan kondom. Spermisida hingga 80% efektif jika digunakan sendiri, tetapi ini meningkat menjadi 97% bila dikombinasikan dengan kondom. Tapi itu sedikit lebih rendah daripada menggunakan kondom tanpa spermisida, yang 98% efektif. Itu karena ada sedikit risiko spermisida merusak lateks. Spermisida juga dapat menyebabkan iritasi.

Pelumas

Menggunakan pelumas tidak membuat kondom lebih nyaman tetapi mengurangi risiko kondom putus atau jatuh karena kekeringan pada vagina dapat menyebabkan gesekan. Tidak semua pelumas cocok dengan kondom.

Sangat tipis

Banyak orang menemukan bahwa kondom ultra-tipis memiliki pengurangan sensasi dan kesenangan yang lebih sedikit. Mereka tidak lebih mungkin untuk pecah daripada kondom lain sehingga tidak ada peningkatan risiko. Ini semua membuat kondom ultra-tipis sangat populer tetapi juga cenderung lebih mahal.

Kebaruan dan rasa

Ada banyak jenis kondom khusus, bertekstur, beraroma, dan berbagai bentuk. Banyak kondom baru dan beraroma terbuat dari lateks dan sama efektifnya dengan kondom lateks lainnya.

Harga kondom durex yang dapat dibeli dipasaran, sebaiknya cek kembali serta selalu periksa kemasan untuk memastikan kondom disetujui. Jika tidak, pilih varietas yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *