5 Manfaat Menggunakan Nivea Body Lotion Bagi Kulit Tangan

Tangan adalah salah satu tempat pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan karena kulit lebih tipis dan lebih halus daripada bagian tubuh lainnya. Hal itu sering diabaikan. Sabun, pembersih tangan, cuaca dingin, udara kering, dan kondisi ekstrim lainnya dapat merusak pelindung kulit dan menyebabkan kekeringan, dermatitis, dan kulit pecah-pecah pada kulit tangan Anda. Namun,  menggunakan nivea body lotion dapat memperbaiki pelindung kulit yang rusak serta mengembalikan minyak dan kelembaban alami yang hilang pada saat mencuci tangan dan aktivitas lainnya.

Menggunakan krim tangan harus menjadi bagian dari rutinitas harian Anda. Kebanyakan krim tangan tersedia dalam ukuran kecil, yang bisa di bawa pada tas Anda. Krim tangan bisa digunakan pada siang hari, ketika Anda merasa tangan Anda menjadi kering. 

Krim tangan yang bagus yaitu mengandung kandungan minyak yang lebih besar dan lebih sedikit air. Selain itu, Krim tangan yang baik juga akan melindungi tangan Anda dari paparan sinar UV, yang merupakan penyebab utama keretakan dan pigmentasi.

Ada banyak manfaat luar biasa yang didapat dengan menggunakan nivea body cream terbaik yang dapat Anda temukan di pasar kosmetik saat ini. 

Berikut ini ada beberapa manfaat dari pemakaian krim tangan diantaranya seperti:  

1. Menghidrasi kulit dan melembutkan tangan

Manfaat yang paling jelas dari penggunaan krim tangan yang baik adalah untuk melembutkan tangan. Minyak dalam krim mengisi kembali kelembapan yang hilang dan juga membentuk lapisan pelindung yang mencegah kerusakan lebih lanjut.

2. Menyembuhkan kulit yang rusak

Krim tangan mengandung bahan-bahan alami seperti herbal dan minyak esensial yang dapat  menyembuhkan dan memperbaiki kulit. Keharuman lembut yang ditinggalkan bahan alami ini bisa menjadi alasan untuk lebih sering menggunakan krim.

3. Membuat kulit lebih halus.

Sementara itu asam laktat dan elemen urea yang ada di sebagian besar hand cream  dapat mengobati kekeringan, kandungan itu juga merapikan retakan mikroskopis yang membuat kulit kasar dan sensitif. Hal ini membantu perawatan jangka pendek dan jangka panjang untuk kesehatan dan vitalitas kulit Anda.

4. Melindungi Kulit Tangan dari Sinar UV

Manfaat krim tangan yang keempat adalah dapat melindungi kulit tangan Anda dari paparan sinar ultraviolet (UV). Paparan sinar UV secara terus menerus tentu akan membahayakan kesehatan kulit tangan Anda. Jika kulit tangan anda terpapar sinar UV secara terus menerus, kulit tangan Anda berpotensi menjadi gelap, mengalami sunburn, ataupun penuaan dini hingga kanker kulit.

5. Membantu Memperkuat Kuku

Menggunakan krim tangan tidak hanya baik untuk kulit Anda, tetapi juga bagus untuk kuku Anda. Kebanyakan krim tangan memiliki komponen yang membantu menyembuhkan dan memperkuat kuku serta kulit Anda. Anda akan menyukai betapa kuku Anda akan terlihat lebih baik dan betapa kuatnya kuku tersebut, jika Anda menggunakan krim tangan secara teratur. 

Selain itu, Anda akan segera melihat bagaimana kuku Anda akan berhenti terkelupas dan retak di bawah tekanan aktivitas sehari-hari. Tangan yang dirawat dengan baik akan menjadi sempurna untuk lapisan cat kuku favorit Anda.

Manfaat krim tangan yang tidak kalah penting untuk dibahas adalah yaitu untuk merawat kulit tangan Anda. Kulit tangan adalah bagian kulit yang paling sering terpapar dengan air dan cairan kimia. Hand cream dapat melindungi lapisan kulit dari paparan cairan-cairan tersebut. Kandungan vitamin E pada hand cream terbukti ampuh untuk memudarkan bekas luka dan mengatasi peradangan pada kulit tangan. Oleh karena itu, ada baiknya Anda merawat kulit tangan secara teratur dengan mengoleskan nivea body cream secara rutin.

SUmber : 

ESSENTIAL BENEFITS OF USING HAND CREAM , https://www.paxo.com.ng/essential-benefits-of-using-hand-cream/ , Diakses pada 10 Juli 2021 

5 Vital Benefits of Using Hand Cream, https://nabilak.com/5-vital-benefits-of-using-hand-cream/ , Diakses pada 10 Juli  2021 

Regular use of a hand cream can attenuate skin dryness and roughness caused by frequent hand washing , https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC1397860/, Diakses pada 10 Juli 2021 

Benefits of Using Hand Cream, https://www.reviewthis.com/benefits-using-hand-cream/ , Diakses pada 10 Juli 2021 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *