10 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang yang Cocok

warna lipstik untuk kulit sawo matang

Warna kulit wanita Indonesia memang pada umumnya sawo matang. Terkadang cukup sulit untuk mencari warna lipstik untuk kulit sawo matang ini. Ada yang terlalu terang, atau jadi terlalu terlihat sangat pucat.

Rekomendasi Produk dan Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Ada beberapa rekomendasi warna lipstik untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang. Simak rekomendasinya berikut ini:

  1. Madame Gie

Lipstik dari Madame Gie Double Trouble Creamy 07 – Sweet Talkers bisa dijadikan warna lipstik bagi Anda pemilik kulit sawo matang. Warna lipstik ini merah marun yang sangat cocok untuk membuat tampilan Anda jadi lebih segar dan tegas. 

Banyak orang yang suka lipstik dari Madame Gie ini karena mudah, praktis, dan tahan lama saat digunakan.

  1. Wet N Wild

Produk dari Wet N Wild MegaLast Lip Color-Mocha Licious bisa juga menjadi pilihan untuk Anda pemilik kulit sawo matang. Warna burgundy dari lipstik ini aman digunakan, bisa untuk event formal maupun kasual. 

Wet N Wild MegaLas Lip Color ini juga diperkaya dengan ekstrak tumbuhan laut koenzim W10, vitamin E, dan A yang akan membuat bibir Anda halus dan terawat. Lipstik ini juga dilengkapi dengan mikro hyaluronic yang membuatnya bisa bertahan hingga 4 jam.

  1. ElsheSkin

Lipstik yang juga direkomendasikan untuk pemilik kulit sawo matang adalah ElsheSkin Smooth Lip Matte Queensberry ini. Warna merah anggur dari lipstik ini akan membuat warna kulit Anda jadi lebih kuat dan menonjol. Lipstik ini juga tidak lengket dan lembut saat diaplikasikan di bibir.

Lipstik ini juga mengandung argan oil yang membuat bibir jadi lebih halus, lembut, serta terasa nyaman. 

  1. Mineral Botanica

Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick Bluebell 125 ini memiliki buansa pink yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang yang tampil girly. 

Selain itu, lipstik ini tidak membuat bibir terasa kering. Sebab, terdapat kandungan ekstrak adansonia yang mampu memperbaiki sekaligus melembapkan bibir.

  1. Inez

Inez juga punya lisptik bagus untuk kulit sawo matang, lho. Adalah Inez 900 Perfect Glow Matte Lipstick – Persian Plum bisa jadi pilihan. Warna merah marunnya akan membuat tampilan makeup Anda jadi lebih berani dan tegas. Meskipun tampilan akhir lipstik ini adalah matte, tapi tidak membuat bibir kering karena adanya kandungan vitamin E yang justru membuat bibir jadi lebih lembap.

Inez 900 Perfect Glow Matte Lipstick ini juga dilengkapi dengan anti-ultraviolet sehingga dapat melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari yang menyengat.

  1. Wardah

Wardah juga punya warna lipstik untuk kulit sawo matang, lho. Yaitu Wardah Exclusive LIpstick Golden Coral. Warna merah coral pada lipstik ini cocok untuk kulit sawo matang dengan undertone yang warm atau hangat. 

Lipstik Wardah ini juga bisa jadi pilihan untuk Anda yang tidak suka hasil akhir lipstik matte. Karena warna yang dihasilkan dari lipstik ini adalah satin dan sangat pigmented. 

  1. Revlon

Pemilik kulit sawo matang juga tak ada salahnya menggunakan warna lipstik yang terang, lho. Asal dikombinasikan dengan makeup yang natural. Sehingga tidak terlihat terlalu menor.

Anda bisa mencoba lipstik Revlon Ultra HD Matte Lipcolor – HD Devotion ini untuk kulit sawo matang dengan warna lipstik yang medium rose. Warna merah mudanya yang lembut cocok sekali untuk tampilan makeup yang alami.

  1. Pixy 

Lipstik nude juga tak ada salahnya dicoba oleh pemilik kulit sawo matang. Jika ingin mencoba, Anda bisa menggunakan Pixy Matte in Love Exotic Nude yang warnanya tergolong aman untuk pemilik kulit sawo matang. Jangan khawatir tampilan Anda jadi pucat atau terlihat kusam. Karena warna nude dari PIxy ini sangat aman untuk digunakan.

  1. Purbasari 

Purbasari Lipstick Color Matte 86 juga bisa digunakan untuk pemilik kulit sawo matang karena bibir akan terlihat sensual, elegan, dan lebih padat. 

Warna lipstik untuk kulit sawo matang ini dengan undertone dingin sangat cocok menggunakan lipstik dari Purbasari ini. Di dalamnya mengandung vitamin E dan castor oil yang berperan sebagai antioksidan, sehingga warna bibir Anda tidak menjadi gelap. 

  1. Make Over

Make Over Intense Matte Lip Cream shade Couture ini juga cocok untuk Anda pemilik kulit sawo matang. Warna nude yang didominasi oleh coklat ini akan membuat tampilan Anda lebih dewasa. Lip cream hasil akhir matte ini juga cukup pigmented dan tahan lama saat diaplikasikan di bibir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *